Testimoni Qnc Jelly Gamat

Testimoni QnC Jelly Gamat,- Telah banyak konsumen yang telah merasakan khasiatnya setelah mengonsumsi qnc jelly gamat, termasuk penderita penyakit asam lambung, susah BAB dan maag. Berikut ini testimoni sembuh dari asam lambung, susah BAB dan maag dengan qnc jelly gamat.

Testimoni Qnc Jelly Gamat

testimoni qnc jelly gamat untuk penyakit asam lambung

Nama: Liman Sanjaya
Alamat: Kp. Kiaralawang Rt.03/Rw. 02 Desa Majasari Kec.Cibiuk Kab. Garut.
Penyakit: Asam lambung

Assalamu’alaikum. Wr.Wb

Awal saya menderita sakit asam lambung akhir bulan juli tepatnya tanggal 28 juli 2017. Saya periksa ke dokter yuyun 1-2 hari enakan, selang beberapa hari terasa lagi, lalu saya pergi ke dokter yuyun sampai 7 kali bolak balik periksa, selama itu saya masih merasa sakit dibagian lambung dan dada terasa panas, fikiran tidak menentu (tidak fokus).

Selanjutnya tidak cukup sampai disitu dan merasa tidak memuaskan hasil pemeriksaan itu, lalu saya pergi ke klinik Al-Yamin Limbangan, disitu saya diperiksa saya diperiksa rekap jantung dan cek darah hasilnya bagus, lalu diperiksa di bagian lambung di tekan terasa sakit dan kembung lalu saya dinyatakan sakit asam lambung. Selanjutnya saya dikasih obat, memang terasa enak dibagian lanbung tapi hanya berlangsung beberapa hari, selang beberapa haro sampai habis obat terasa lagi asam lambung saya, dada terasa panas sampai ke punggung serta pikiran tidak menentu, selama pengobatan saya bolak balik ke klinik Al-Yamin sudah 10 kali dan selama itu saya merasa belum ada hasil yang siginifikan.

Testimoni Sembuh Dari Maag Dengan Qnc Jelly Gamat

Nama: Resha septiana devi
Umur: 21 tahun
Alamat: Kp cijoged, kec cipendeuy kab,subang Jawa Barat.

Akhir bulan Mei saya terkena tipes dan dirawat di rumah sakit, setelah pulang dari rumah sakit perut saya sering sakit, mual perih rasa ingin muntah makan tidak teratur, tidur tidak nyenyak, ternyata saya terkena maag. Sudah berbagai cara pengobatan saya jalani, ada perubahan tapi obat habis kadang kambuh lagi, sampe2 saya sering nangis.. Saya tak pernah putus asa karna saya yakin saya pasti bisa sembuh.. Saya berpikiran untuk mencari obat herbal di internet ternyata ada obat herbal QnC Jelly Gamat.. Saya cari tahu tentan khasiat QnC Jelly Gamat ini.. Saya baca testimoninya satu-satu.. ternyata testi tersebut postif saya berpikir orang laun saja bisa kenapa saya tidak, itu yang menjadi motivasi saya selalu, akhirnya saya pesan di awal bulan september saya pesan di bp Aryanto Herbal, saya yakin sekali mudah2an obat ini menjadi perantara kesembuhan saya dan alhamdulillah penyakit maag saya berangsur membaik, nafsu makan meningkat, ini semua karna usaha dan doa saya kepada Allah SWT, setiap saya minum obat QnC ini saya selalu mengucapkan bismillah dna berdoa memohon kesembuhan kepada Allah dan atas izin Allah penyakit maag saya berangsur membaik, trimakasih ya Allah berkat usaha dan doa terus menerus penyakit maag saya berangsur membaik dan saya berharap saya bisa sembuh total, amin allahuma amin.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Susah BAB

Nama: Inayah
Nama putri saya: Naura aninda hasyifa
Umur: 4 tahun
Alamat: Lingkungan sapta marga jln pak urip no 12 asrama gerbang Mataram Lombok NTB

Putri saya mengalami susah BAB, waktu itu putri saya ngak BAB selama 16 hari & sudah di biopsi kemudian hasilnya putri kami di diagnosa terkena hisprong waktu itu sy sdh di suruh tanda tangan utk menjalani operasi di perut putri sy tp sys ttp tidak mau kena keluarga juga tidak mengizinkan & sy bertahan sampe 10 bulan, setiap 2-3 hari sekali putri sy harus di rangsang dgn infus Nacl kemudian sdh tidak mempan juga akhirnya ganti dulcolac peluru sy setiap hr hanya bisa berdoa & berusaha akhirnya sy cari obat liwat google & Alhamdulillah sy menemukan QnC Jelly Gamat Alhamdulillah saat itu juga putri sy langsung minta BAB & sy terus berikan QnC Jelly Gamat 2x sehari pagi sore. Alhamdulillah sampe 3 bulan sy telaten akhirnya sdh 8 bulan ini putri kami sdh normal & sembuh jd kuat makan & pertumbuhan beda trimakash.

testimoni qnc jelly gamat mengobati gastritis dan radang usus buntu

Nama: Putri Nusantara
Usia: 27 th
Keluhan: Gastritis dan radang usus buntu
Pemakaian: 3×2 sendok makan
Alamat: Rancah Wetan 04/XI Siswodipuran Boyolali

Berawal dari nyeri ulu hati dan sering bersendawa sehingga saya harus opname di rumah sakit, saya yang memang dari dulu pantang minum obat-obatan kimia, akhirnya cari-cari referensi melalui internet tentang obat-obatan herbal yang bisa menyembuhkan penyakit saya (diagnosa dokter : Gastritis). Setelah buka-buka link sana link sini, terpikir untuk mencoba QnC Jelly Gamat. Sampai berapa hari saya selalu buka link tentang QnC Jelly Gamat, dan dengan jeli membaca testimoni-testimoni tentang penyakit yang bisa sembuh dengan mengkonsumsi QnC jelly gamat untuk mengobati gastritis saya.

Awalnya mencoba 2 botol untuk saya konsumsi sendiri, rutin tiap pagi dan sore 2 sendok makan. Dan Alhamdulillah frekuensi sendawa saya berkurang, lambung pun juga terasa nyaman walaupun tetap mengkonsumsi makanan yang seharusnya dihindari oleh penderita gastritis. Selain itu, ternyata juga dapat benus berupa kekebalan tubuh yang bagus sehingga saya tidak mudah sakit walaupun di musim pancaroba, dimana anggota keluarga semua terkena flu, alhamdulillah saya tidak flu dan tetap sehat walaupun baru habis 4 botol.

Saya sempat berhenti mengkonsumsi QnC setelah habis 4 botol karena merasa lambung saya susah sembuh. Tanpa saya sadari dan lepas dari diagnosa dokter pada awal opname ternyata ada penyakit selain gastritis di tubuh saya Yaahh… batu empedu dan radang usus buntu yang disertai dengan cairan. Karena sudah infeksi akhirnya saya menjalani operasi untuk pengangkatan batu empadu. Setelah tindakan operasi itu saya merasa nyeri di seluruh lapang perut. Awalnya dengan terpaksa minum obat dari dokter. Namun setelah 2 minggu nyerinya tidak ada perubahan. Dan akhirnya saya pun kembali mengkonsumsi QnC lagi. Baru mengkonsumsi QnC selama 1 minggu (3×2 sendok makan), Alhamdulillah nyeri di perut langsung hilang dan saya pun mulai berani beraktifitas (2 minggu pasca operasi saya tidak berani beraktifitas karena masih menahan nyeri perut). Sekarang saya mau berikhtiyar menyembuhkan penyakit saya (gastritis dan radang usus buntu) dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini. Terimakasih QnC.

Nama: Badru Tamam
Umur: 51 tahun
Pekerjaan: Perangkat desa
Alamat: Kp. Rancamanyar Rt.02/rw.02 desa sirnagalih kecamatan cigalontang kabupaten tasikmalaya.
Keluhan: Maag Kronis

Saya punya keluhan penyakit maag kronis hampir sudah 30 tahun, suka sembuh saki sembuh sakit, sudah berbagai obat kimia dan tradisuinal sudah saya makan tapi belum ada hasilnya bahkan akhir tahun ini sampai ngedrop masuk rawat rumah sakit 2 kali tapi belum juga ada kebaikan saya iseng” buka google cari obat herbal ternyata ada obat herbal jelly gamat emas QNC, coba beli 2 botol saya minum ternyata ada obat herbal jelly gamat emas QNC, coba beli 2 botol saya minum ternyata ada perubahan dan terus saya mengkonsumsi nya sampai sekarang alhamdulilah sudah banyak membaik yang sangat luar biasa Terimakasih jelly gamat QNC obat herbal paling herbal diantara obat yang lain.

Nama: Iftor Amaralloh
Usia: 19 tahun
Keluhan: Maag
Pemakaian: 3x sehari (30 menit sebelum makan) 2 Botol QnC Jelly Gamat
Alamat: Link.Kubangapu RT 003 RW 002, kecamatan kota serang, kelurahan terondol, provinsi banten. Kode pos: 42119

Assalamualaikum wr.wb.

Puji syukur saya curahkan kepada Allah SWT yang telah memberi izin saya sehat kembali setelah dalam 2 bulan saya mengalami penyakit maag yang sangat menggangu aktifitas saya sehari-hari.

Pada pertengahan bulan Agustus saya didiagnosa mengalami penyakit infeksi lambung oleh dokter, saya diberi obat selama 2 minggu saya merasakan penyakit ini akan hilang karena telah meminum semua obat dari dokter, tapi ternyata pada awal September saya mengalami sakit perut yang luar biasa dan saya ke dokter lagi kemudian diberi obat yang sama akan tetapi saya tidak merasakan sedikit pun perbedaan dengan sebelumnya. Sangat tidak mengenakan setiap sesudah makan perut saya seperti kram, seperti tertusuk jarum, bahkan untuk berjalan kaki saja terasa sakit.

Kemudian saya iseng-iseng cari obat maag di google baik itu yang tradisional maupun yang diresepkan dokter, tapi nyatanya yang keluar adalah QNC JELLY GAMAT, saya penasaran apa itu QNC JELLY GAMAT? Setelah itu saya buka webnya ternyata saya tahu sekarang bahwa QNC JELLY GAMAT bisa mengobati hampir semua penyakit, jujur saya tidak percaya apa benar sebotol 350 ml bisa mengobati macam-macam penyakit seperti maag yang saya derita. Akhirnya saya cari di Instagram ternyata memang ada, nah disinilah awal saya kaget dengan QNC JELLY GAMAT.

Setelah mengetahui testimoni qnc jelly gamat, bagi anda yang mengidap penyakit apapun termasuk asam lambung, maag dan susah buang air besar, maka cobalah mengonsumsi qnc jelly gamat. Karena telah banyak konsumen yang merasakan khasiat dari qnc jelly gamat.

*Disclaimer: QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal, proses reaksi berbeda-beda setiap individu tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit.