Khasiat Madu Untuk Penderita Asam Lambung Tinggi

By | 25th May 2018

Selain memiliki rasa yang enak, madu memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan. Bahkan madu juga memiliki khasiat bagi penderita asam lambung tinggi. Oleh karena itu, bagi anda yang mengidap asam lambung tinggi konsumsilah madu.

Khasiat Madu Untuk Penderita Asam Lambung Tinggi

Khasiat Madu Untuk Penderita Asam Lambung Tinggi

Mengurangi gejala pada asam lambung

Khasiat madu untuk penderita asam lambung tinggi adalah dapat mengurangi gejala pada asam lambung. Hal ini dikarenakan madu mempunyai kemampuan viskositas mampu mengurangi gejala asam lambung. Campurlah madu dengan air hangat, dan minumlah.

Meningkatkan kinerja organ pencernaan

Madu memiliki kandungan kalium yang cukup tibffi yang berguna untuk membantu meningkatkan kinerja pencernaan. Konsumsilah 1-2 sendok teh madu setiap kali minumnya.

Menghilangkan abses pada tukak lambung

Cara alami mengobati asam lambung tinggi adalah dengan mengkonsumsi madu. Konsumsilah madu saat perut sedang kosong. Hal ini berguna supaya reaksi madu tersebut langsung berefek pada lambung dan seketika mengurangi zat asam.

Menurunkan asam lambung tinggi

Madu juga berkhasiat dapat menurunkan asam lambung tinggi. Oleh karena itu, bagi anda yang mengidap asam lambung tinggi, konsumsi madu 1-2 sendok teh. Atau anda bisa menambahkan air hangat, aduk hingga merata.

Itulah khasiat madu untuk penderita asam lambung tinggi. Setelah mengetahui khasiatnya, bagi anda yang mengidap asam lambung tinggi konsumsilah madu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *